FAKULTAS HUKUM UNSYIAH GELAR WISUDA LOKAL PERIODE AGUSTUS s.d OKTOBER 2019

Darussalam – hari ini, Rabu/23 Oktober 2019 Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala menggelar Sidang Terbuka dalam rangka Wisuda Lokal untuk periode Agustus - Oktober 2019. Wisudawan terdiri dari Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan dan Sarjana Hukum. Wisuda Lokal ini di Pimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Unsyiah dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Ketua Senat dan Anggota Senat, Koordinator Program Studi Ilmu Hukum, Koordinator Program Magister Ilmu Hukum, Koordinator Program Studi Magister Kenotariatan dan Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Hukum dan para Ketua Bagian dalam lingkungan Fakultas Hukum Unsyiah.

 

Wisudawan pada periode ini terdiri dari 157 wisudawan, 33 wisudawan dari Magister ilmu Hukum, 9 wisudawan dari Magister Kenotariatan dan 115 wisudawan dari Sarjana Hukum. Rata-rata IPK wisudawan untuk Magister ilmu Hukum 3.21, Magister Kenotariatan  3.60 dan Sarjana Hukum 3.45. Pada periode ini IPK tertinggi diraih oleh Program Magister Ilmu Hukum dengan IPK 3.93 atas nama Ilka Sandela, pada Program Magister Kenotariatan 3.90 atas nama Zakia Vonna dan pada Program Sarjana Hukum 3.92 atas nama Hutari Nadhira. untuk pertama kalinya dalam sejarah Wisuda Lokal Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala ada wisudawan yang menyelesaikan masa studinya dalam kurun waktu 2 Tahun 11 Bulan.

 

Secara keseluruhan Fakultas Hukum telah meluluskan 7.173 orang yang terdiri dari Doktor Ilmu Hukum 12 orang, Magister Hukum 687 orang, Magister Kenotariatan 17 orang, dan Sarjana Hukum berjumlah 6457 orang. (nu)